S5 Comaxium - шаблон joomla Mp3
Tuesday, October 17, 2017


MAYJEN TNI CUCU SOMANTRI,S.Sos
PANGDAM I BUKIT BARISAN

Selamat Datang di Website Resmi Kodam I Bukit Barisan. "Patah Tumbuh Hilang Berganti" Mewujudkan Kodam 1/BB yang solid, profesional, tangguh dan berwawasan kebangsaan serta di cintai rakyat yang mampu menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI khususnya di wilayah Sumut, Sumbar, Riau dan Kepri

Headline

PEMATANGSIANTAR – Danrem 022/PT, Kolonel Inf Gabriel Lema, SSos gelar silaturahmi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) sejajaran Korem 022/PT untuk lebih meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan di Rumah Dinas Korem 022/PT, Jalan Kartini Kota Pematangsiantar, Rabu (18/1).

 

Pada kesempatan itu, Danrem 022/PT Kolonel Inf Gabriel Lema,SSos mengucapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempersatukan kita kembali setelah melewati tantangan berbagai tugas dan tanggungjawab di Tahun 2016 yang lalu. Dan di Tahun 2017 ini dapat lebih ditingkatkan di setiap pimpinan daerah se-jajaran Korem 022/PT diwilayah 13 Kabupaten/Kota Sumatera Utara.

Danrem menegaskan, bahwa kearifan lokal adalah budaya yang dimiliki segala suku, ras masyarakat kita terkusus di wilayah Siantar Simalungun agar kita sama-sama bahu-membahu mendukung destinasi wisata danau toba sebagai destinasi Monacco Asia dan jangan sampai meninggalkan kearifan budaya lokal kita.

Selanjutnya, Danrem memohon dukungan serta partisipasi semua pihak baik itu Pemda kota/kabupaten, keJaksaan, Polres, Dandim se-jajaran Korem 022/PT untuk sama-sama mengawali tugas dan tanggungjawab dengan menjalin kekompakan untuk menjaga rasa persatuan serta memupuk kekeluargaan demi menjalankan tugas masing-masing.

Bupati Simalungun DR JR Saragih, SH, MM memberikan apresiasi Danrem 022/PT yang mengumpulkan Forkopimda wilayah Korem 022/PT dirumah dinas dalam rangka ucapan syukur ditahun 2017 ini dan sangat bangga bisa saling mengenal antar Forkopimda guna menciptakan hubungan emosional serta menjalankan tugas ditengah tengah jajaran kita yang akan kita buktikan kepada masyarakat untuk menjaga keutuhan NKRI kedepan.

 

Link

KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
 TNI-AL DEPHAN
     

 

   
 TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

 KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA

 

Pejabat Kodam I/BB

  • Akasdam.jpg
  • Asren.jpg
  • i PAL.jpg
  • j TOP.jpg
  • kapuskopkar.jpg
  • kkapendam.jpg
  • o KUDAM.jpg
  • s DENMA.jpg
  • tBINTAL.jpg

Video Profil Kodam I/BB

Serbuan Teritorial

Serah terima jabatan Pangdam I Bukit Barisan
Prajurit Bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung Menyanyikan lagu MARS BUKIT BARISAN
Upacara Hari Juang Kartika kodam I/BB Tahun 2015

 Video lainnya...

Social Icons

joomla social share plugin

Pengunjung Online

We have 58 guests and no members online

Sejarah Kodam I/BB

Jenderal Besar TNI A.H Nasution didalam prasarannya untuk Rapat Kerja Sejarah Militer tahun 1969 menyampaikan harapannya tentang pelaksanaan tugas sejarah militer, antara lain : selama menjabat pimpinan TNI AD dan Hankam, saya selalu secara pribadi khusus mendorong peningkatan karya sejarah militer, karena sejarah itu banyak dikaburkan, dan tidak banyak diketahui oleh generasi baru...

Detail...