S5 Comaxium - шаблон joomla Mp3
Tuesday, October 17, 2017


MAYJEN TNI CUCU SOMANTRI,S.Sos
PANGDAM I BUKIT BARISAN

Selamat Datang di Website Resmi Kodam I Bukit Barisan. "Patah Tumbuh Hilang Berganti" Mewujudkan Kodam 1/BB yang solid, profesional, tangguh dan berwawasan kebangsaan serta di cintai rakyat yang mampu menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI khususnya di wilayah Sumut, Sumbar, Riau dan Kepri

Headline

Ketua Persit KCK PD I Bukit Barisan Ny. Hj. Teti Cucu Somantri Pimpin Acara Pemeriksaan Dini Kanker Mulut Rahim Dan Ceramah Deteksi Dini Kanker Payudara Dalam Rangka HUT Ke-71 Persit KCK Tahun 2017 Di Rumah Sakit TK II Putri Hijau Jalan Putri Hijau Medan, Senin (13/3).

 

  Ketua Persit KCK PD I Bukit Barisan dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan dini kanker mulut rahim dan ceramah deteksi dini kanker payudara dengan teknik sadari ini merupakan Program Kerja Persit KCK PD I Bukit Barisan di bidang sosial, yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi para anggota persit. Kanker mulut rahim atau yang disebut juga sebagai kanker serviks merupakan salah satu penyakit kanker yang paling ditakuti kaum wanita dan merupakan jenis kanker yang menempati peringkat teratas sebagai penyebab kematian wanita dunia. Kanker serviks menyerang pada bagian organ reproduksi kaum wanita, tepatnya di daerah leher rahim atau pintu masuk ke daerah rahim yaitu bagian yang sempit di bagian bawah antara kemaluan wanita dan rahim.

Lebih lanjut Ketua Persit KCK PD I Bukit Barisan menyampaikan untuk mencegah timbulnya penyakit kanker mulut rahim ini maka dilakukan pemeriksaan dini kanker mulut rahim sekaligus mendengarkan ceramah deteksi dini kanker payudara dengan teknik sadari, hal ini merupakan bagian dari wujud nyata kepedulian Persit KCK PD I BB dalam membantu para anggota Persit dan keluarganya. Saya mengharapkan ibu-ibu anggota persit sekalian dapat lebih awal mengetahui ciri-ciri atau gejala kanker mulut rahim dan kanker payudara sehingga dapat ditangani lebih awal dan pada akhirnya bermanfaat untuk kesehatan. Terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada dr. M. Yazim Yacub, Sp.OG. dan dr. Kamal Basri Siregar, Sp.B (Onk) yang telah memberikan pengetahuan dan pencerahan tentang kanker mulut rahim dan kanker payudara serta mengucapkan terima kasih juga kepada Kakesdam I/Bukit Barisan atas dukungan dan partisipasinya sehingga acara ini dapat terselenggara dengan tertib dan lancar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Persit KCK PD I BB, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Beserta Pengurus,  Para Pengurus Persit KCK PD I BB dan Pengurus Darma Pertiwi Daerah “A”.  

Link

KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
 TNI-AL DEPHAN
     

 

   
 TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

 KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA

 

Pejabat Kodam I/BB

  • Akasdam.jpg
  • Asren.jpg
  • i PAL.jpg
  • j TOP.jpg
  • kapuskopkar.jpg
  • kkapendam.jpg
  • o KUDAM.jpg
  • s DENMA.jpg
  • tBINTAL.jpg

Video Profil Kodam I/BB

Serbuan Teritorial

Serah terima jabatan Pangdam I Bukit Barisan
Prajurit Bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung Menyanyikan lagu MARS BUKIT BARISAN
Upacara Hari Juang Kartika kodam I/BB Tahun 2015

 Video lainnya...

Social Icons

joomla social share plugin

Pengunjung Online

We have 58 guests and no members online

Sejarah Kodam I/BB

Jenderal Besar TNI A.H Nasution didalam prasarannya untuk Rapat Kerja Sejarah Militer tahun 1969 menyampaikan harapannya tentang pelaksanaan tugas sejarah militer, antara lain : selama menjabat pimpinan TNI AD dan Hankam, saya selalu secara pribadi khusus mendorong peningkatan karya sejarah militer, karena sejarah itu banyak dikaburkan, dan tidak banyak diketahui oleh generasi baru...

Detail...