S5 Comaxium - шаблон joomla Mp3
Wednesday, December 13, 2017


MAYJEN TNI CUCU SOMANTRI,S.Sos
PANGDAM I BUKIT BARISAN

Selamat Datang di Website Resmi Kodam I Bukit Barisan. "Patah Tumbuh Hilang Berganti" Mewujudkan Kodam 1/BB yang solid, profesional, tangguh dan berwawasan kebangsaan serta di cintai rakyat yang mampu menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI khususnya di wilayah Sumut, Sumbar, Riau dan Kepri

Headline

Aster Kasdam I/BB Pimpin pelaksanaan Donor darah, dalam rangka menyambut HUT TNI ke -72 dan HUT RRI ke -72, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia kota Medan dengan menghasilkan 200 Kantong darah,  yang dilaksanakan pada hari kamis 7 September 2017 di Auditorium RRI Jalan Gatot Subroto Km 5.5 Medan.

 

Donor darah yang dilaksanakan oleh  Kodam I/BB diikuti oleh para pendonor baik TNI, Polri, maupun masyarakat, acara ini juga mendukung Program PMI dalam penyediaan darah di kota Medan khususnya. Banyak nyawa bisa diselamatkan, darah yang telah didonorkan dapat diberikan kepada pasien darurat medis seperti korban kecelakaan, pasien operasi besar, penderita kanker atau kelainan darah, atau bahkan bayi baru lahir dengan kondisi medis tertentu.

Sedang bagi pendonor, manfaat donor darah dapat dirasakan guna menunjang kesehatan tubuh. Satu penelitian menunjukkan bahwa rajin mendonorkan darah mampu menurunkan risiko serangan jantung hingga 88%. Dan menurut seorang dokter, mendonorkan darah membuat kita jarang sakit dan terhindari dari kanker, stroke, dan serangan jantung. Dalam donor darah tersebut dihadiri ibu Hartati Rangkuti Kasi Programa RRI Medan.

Link

KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
 TNI-AL DEPHAN
     

 

   
 TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

 KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA

 

Pejabat Kodam I/BB

  • Akasdam.jpg
  • Asren.jpg
  • i PAL.jpg
  • j TOP.jpg
  • kapuskopkar.jpg
  • kkapendam.jpg
  • s DENMA.jpg

Video Profil Kodam I/BB

Serbuan Teritorial

Serah terima jabatan Pangdam I Bukit Barisan
Prajurit Bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung Menyanyikan lagu MARS BUKIT BARISAN
Upacara Hari Juang Kartika kodam I/BB Tahun 2015

 Video lainnya...

Social Icons

joomla social share plugin

Pengunjung Online

We have 136 guests and no members online

Sejarah Kodam I/BB

Jenderal Besar TNI A.H Nasution didalam prasarannya untuk Rapat Kerja Sejarah Militer tahun 1969 menyampaikan harapannya tentang pelaksanaan tugas sejarah militer, antara lain : selama menjabat pimpinan TNI AD dan Hankam, saya selalu secara pribadi khusus mendorong peningkatan karya sejarah militer, karena sejarah itu banyak dikaburkan, dan tidak banyak diketahui oleh generasi baru...

Detail...