S5 Comaxium - шаблон joomla Mp3
Tuesday, January 23, 2018


MAYJEN TNI CUCU SOMANTRI,S.Sos
PANGDAM I BUKIT BARISAN

Selamat Datang di Website Resmi Kodam I Bukit Barisan. "Patah Tumbuh Hilang Berganti" Mewujudkan Kodam 1/BB yang solid, profesional, tangguh dan berwawasan kebangsaan serta di cintai rakyat yang mampu menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI khususnya di wilayah Sumut, Sumbar, Riau dan Kepri

Headline

Medan, - Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri memberikan pengarahan kepada 20 calon siswa (Casis) pendidikan reguler Se­kolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Ses­koad) LVI tahun anggaran 2018 Ban­dung. Pengarahan itu digelar di Lounge Room Executive Makodam I/BB Jalan Ga­tot Subroto Medan, Senin (8/1).

 

Pangdam menegaskan kepada calon sis­wa agar penting memiliki kemauan, ke­mam­puan dan kesempatan untuk meraih pen­didikan reguler di Seskoad. Untuk itu di­minta kepada para calon siswa untuk mempersiapkan diri masing-masing baik dalam mental maupun fisik untuk melak­sa­nakan Dikreg Seskoad LVI TA 2018.

“Kita harus memiliki kemauan, kemam­puan dan kesempatan harus dipedomani agar mendapatkan hasil yang mak­simal dari mulai sampai dengan selesai pen­didi­kan. Jaga kesehatan selama dalam pen­didi­kan dan jangan lupa selalu berdoa ke­pada Tu­han YME agar dalam pendidikan dapat ber­jalan aman dan lancar,” terang Pangdam.

Para calon siswa Seskoad bisa meman­fa­atkan kesempatan ini untuk belajar dan ber­latih, gali informasi sebanyak mungkin se­hingga kelak setelah selesai melaksa­na­kan pendidikan akan mampu bekerja de­ngan baik di satuan masing-masing. “Di­ha­rapkan ke depannya seluruh Casis akan me­miliki kualitas perwira menengah yang mem­punyai pengetahuan dan kete­ram­pilan ting­kat strategis dan operasional dalam rang­ka mengidentifikasi masalah pem­bi­naan satuan dan melaksanakan pem­ber­da­yaan wilayah pertahanan di darat,” je­lasnya.

Hadir dalam acara tersebut Kasdam I/BB, para staf ahli Pangdam I/BB, staf khu­sus Pangdam I/BB, para asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB.

Link

KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
 TNI-AL DEPHAN
     

 

   
 TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

 KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA

 

Pejabat Kodam I/BB

  • Asren.jpg
  • i PAL.jpg
  • kapuskopkar.jpg
  • kkapendam.jpg
  • s DENMA.jpg

Video Profil Kodam I/BB

Serbuan Teritorial

Serah terima jabatan Pangdam I Bukit Barisan
Prajurit Bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung Menyanyikan lagu MARS BUKIT BARISAN
Upacara Hari Juang Kartika kodam I/BB Tahun 2015

 Video lainnya...

Social Icons

joomla social share plugin

Pengunjung Online

We have 21 guests and no members online

Sejarah Kodam I/BB

Jenderal Besar TNI A.H Nasution didalam prasarannya untuk Rapat Kerja Sejarah Militer tahun 1969 menyampaikan harapannya tentang pelaksanaan tugas sejarah militer, antara lain : selama menjabat pimpinan TNI AD dan Hankam, saya selalu secara pribadi khusus mendorong peningkatan karya sejarah militer, karena sejarah itu banyak dikaburkan, dan tidak banyak diketahui oleh generasi baru...

Detail...