S5 Comaxium - шаблон joomla Mp3
Monday, February 19, 2018


MAYJEN TNI CUCU SOMANTRI,S.Sos
PANGDAM I BUKIT BARISAN

Selamat Datang di Website Resmi Kodam I Bukit Barisan. "Patah Tumbuh Hilang Berganti" Mewujudkan Kodam 1/BB yang solid, profesional, tangguh dan berwawasan kebangsaan serta di cintai rakyat yang mampu menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI khususnya di wilayah Sumut, Sumbar, Riau dan Kepri

Headline

Komandan Batalyon Armed 2/105 Kilap Sumangan Letkol Arm  Heri Pujiyanto, SSos didampingi Wadanyon Mayor Arm Agung Yuhono, SE bersama para staf mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Militer (Lemasmil) di Jalan Pantai Timur Jalan Medan-Binjai, Senin (22/1). Kunjungan dilakukan dalam rangka pembinaan dan motivasi anggota yang menjalani masa hukuman.

 

Kunjungan ke lembaga pemasyarakatan khusus anggota militer ini merupakan bagian dari upaya pimpinan satuan bidang personel untuk tetap melakukan pembinaan, pemberian motivasi dan semangat bagi anggota yang tengah menjalani masa hukuman. Hal ini juga merupakan bentuk perhatian atasan kepada anggota yang berada dalam masa sulit. "Meskipun mereka telah melakukan kesalahan, mereka tetap anggota kita," tegasnya.

Danyon Armed 2/105 Kilap Sumagan menjelaskan, sistem reward and punishment, merupakan hal yang relevan diterapkan bagi prajurit. Yaitu penghargaan diberikan kepada anggota yang berprestasi dan sanksi atau hukuman juga diberikan kepada personel yang melanggar aturan. "Sebagai prajurit TNI ada aturan-aturan mengikat yang harus dipedomani dan dilaksanakan. 

Untuk itu, perlu menjaga diri dengan baik dan tetap semangat, kemudian jangan mengulangi perbuatan yang sama di masa mendatang," tukasnya.

Ia juga menjelaskan, pentingnya bagi setiap prajurit agar  senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa selama menjalani hukuman. Meningkatkan iman dan takwa sebagai seorang insan dan menekankan dalam diri agar tidak lagi melakukan kesalahan. 

Di akhir kunjungan Danyon Armed 2/105 Kilap Sumagan melaksanakan salat zuhur berjemaah di Masjid Masmil bersama dengan anggota yang melaksanakan masa tahanan sementara dan narapidana, sekaligus melihat kondisi tempat tinggal anggota yang sedang menjalani hukuman dan fasilitas yang ada didalamnya.

Link

KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
 TNI-AL DEPHAN
     

 

   
 TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

 KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA

 

Pejabat Kodam I/BB

  • A.jpg
  • Asren.jpg
  • C.jpg
  • D.jpg
  • F.jpg
  • G.jpg
  • kkapendam.jpg
  • s DENMA.jpg

Video Profil Kodam I/BB

Serbuan Teritorial

Serah terima jabatan Pangdam I Bukit Barisan
Prajurit Bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung Menyanyikan lagu MARS BUKIT BARISAN
Upacara Hari Juang Kartika kodam I/BB Tahun 2015

 Video lainnya...

Social Icons

joomla social share plugin

Pengunjung Online

We have 19 guests and no members online

Sejarah Kodam I/BB

Jenderal Besar TNI A.H Nasution didalam prasarannya untuk Rapat Kerja Sejarah Militer tahun 1969 menyampaikan harapannya tentang pelaksanaan tugas sejarah militer, antara lain : selama menjabat pimpinan TNI AD dan Hankam, saya selalu secara pribadi khusus mendorong peningkatan karya sejarah militer, karena sejarah itu banyak dikaburkan, dan tidak banyak diketahui oleh generasi baru...

Detail...