S5 Comaxium - шаблон joomla Mp3
Monday, February 19, 2018


MAYJEN TNI CUCU SOMANTRI,S.Sos
PANGDAM I BUKIT BARISAN

Selamat Datang di Website Resmi Kodam I Bukit Barisan. "Patah Tumbuh Hilang Berganti" Mewujudkan Kodam 1/BB yang solid, profesional, tangguh dan berwawasan kebangsaan serta di cintai rakyat yang mampu menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI khususnya di wilayah Sumut, Sumbar, Riau dan Kepri

Headline

MEDAN – Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Cucu Somantri menghadiri Peresmian Resto Fish House dan pelantikan pengurus Kopindo (Komunitas Pengawal Indonesia) yang diadakan dijalan Rotan Nomor 1 ABC, kecamatan Medan Petisah, kota Medan, Sumatera Utara, Jum’at (26/1/18).

 

Turut hadir pada acara yaitu Gubsu yang diwakili Sekretaris Kesbangpol, Kapolda diwakili Irwasda Kombes Pol Drs. Lilik Arga Tjahjana, M.si, Danlantamal  I diwakili Asintel Letkol (Mar) Zaenal Arifin, Pangkosek Hanudnas diwakili Pabandya Harkomlek, Letkol (Lek) Taufik Efendi, ST., Kabinda Sumut Brigjen TNI Ruruh Setia Wibawa, Ketua BNNP Sumut diwakili Kabid P2M Drs. Tuangkus Harianja, Walikota Medan diwakili Kesbangpol Medan Ceko Wakhda Ritonga, Pejabat DPRD kota Medan, Kasdam, Irdam, Asren beserta para asisten (TNI-AL, TNI-AU), Kabalakdam, para Dansat Kodim 0201/BS wilayah Medan, Kasat Brimob Poldasu Kombes Pol Djadjuli, SIK, M.Si, Danlanud Soewondo diwakili Kadispers Letkol (Adm) Mulia Gultom, Ketum Kopindo, Toko Pemuda, Ormas beserta Wartawan Media Centre unit Kodam I/BB.

Dihadapan para tamu undangan dan wartawan, Pangdam sempat menyebutkan bahwa untuk kedepannya Resto The Fish House ini dapat menjadi destinasi kuliner di kota Medan.

“Semoga kehadiran restoran ini dapat menambah pilihan destinasi wisata kuliner, sehingga diharapkan dapat meningkatkan potensi pariwisata di kota Medan,” ujar Pangdam I/BB.

Selanjutnya, Pangdam I/BB juga berpesan kepada pengurus Kopindo agar menyampaikan diri dengan baik sesuai tugasnya.

“Selamat atas pelantikan pengurus Kopindo. Saya yakin, masing-masing pengurus telah menyiapkan diri dengan baik, sehingga mampu mengemban tugas sesuai visi dan misi organisasi, yakni menjaga keutuhan 4 pilar kebangsaan yang meliputi Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika dapat terlaksana dengan optimal.

Link

KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
 TNI-AL DEPHAN
     

 

   
 TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

 KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA

 

Pejabat Kodam I/BB

  • A.jpg
  • Asren.jpg
  • C.jpg
  • D.jpg
  • F.jpg
  • G.jpg
  • kkapendam.jpg
  • s DENMA.jpg

Video Profil Kodam I/BB

Serbuan Teritorial

Serah terima jabatan Pangdam I Bukit Barisan
Prajurit Bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung Menyanyikan lagu MARS BUKIT BARISAN
Upacara Hari Juang Kartika kodam I/BB Tahun 2015

 Video lainnya...

Social Icons

joomla social share plugin

Pengunjung Online

We have 30 guests and no members online

Sejarah Kodam I/BB

Jenderal Besar TNI A.H Nasution didalam prasarannya untuk Rapat Kerja Sejarah Militer tahun 1969 menyampaikan harapannya tentang pelaksanaan tugas sejarah militer, antara lain : selama menjabat pimpinan TNI AD dan Hankam, saya selalu secara pribadi khusus mendorong peningkatan karya sejarah militer, karena sejarah itu banyak dikaburkan, dan tidak banyak diketahui oleh generasi baru...

Detail...