S5 Comaxium - шаблон joomla Mp3
Monday, August 21, 2017

Keterangan Gambar : Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Seomantri bersama unsur Forkopimdasu menguji kebolehan berolahraga  tenis meja pada kegiatan olahraga bersama TNI Polri dan Forkopimdasu di Lapangan Upacara Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Selasa (15/8).

PANGDAM I/BB MENGUJI KEBOLEHAN BEROLAHRAGA

Pangdam I/BB I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri bersama Forkopimdasu menguji kebolehan berolahraga dalam rangka olah raga bersama TNI, Polri dan Forkopimda Provsu dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi yang dilaksanakan di Kodam I/BB pada Selasa, 15 Agustus 2017 di Lapangan Upacara Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan.

Pada kegiatan olah raga bersama, Kapendam I/BB Kolonel Inf Edi Hartono menyampaikan berolahraga, yang merupakan hal sangat penting, namun motivasi untuk berolahraga terkadang lemah atau bisa malas. Namun semua orang paham, bahwa saat olahraga menyegarkan tubuh sekaligus juga bisa menyegarkan pikiran. Dalam olahraga bisa dapat kesenangan dan kesehatan juga olahraga yang merupakan aktifitas fisik, tapi mampu mempertajam pikiran. Disamping olah raga bersama juga terciptanya silaturahmi dan komunikasi tatap muka secara personal maupun instansi, akan jadi sangat mudah dilakukan,bisa menjadi wahana sinergitas antara TNI, Polri dan Forkopimda. Kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis antara TNI-Polri dan Forkopimda yang merupakan kekuatan yang tidak bisa terkalahkan. Kegiatan olahraga bersama ini dengan semangat ketulusan sertasportifitas yang dilandasi jiwa kebersamaan, diharapkan semua dapat saling bertemu muka dan lebih mengenal satu sama lain, dapat bergaul, bertukar informasi dan berhubungan lebih dekat lagi, sehingga akan semakin tumbuh dan berkembang rasa persaudaraan dan kekeluargaan, serta semangat persatuan dan kesatuan kita bersama.

Keterangan Gambar : Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri bersama Gubernur Sumut Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si. beserta Forkopimdasu melaksanakan olahraga bersama TNI Polri dan Forkopimdasu di Lapangan Upacara Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Selasa (15/8).

Peletakkan batu pertama kantin dan mess Korem 022/PT usai Upacara Serah Terima Jabatan Danrem 022/PT dari Kolonel Inf Gabriel Lema kepada Kolonel Inf Khoirul Hadi, S.E

Kebanggaan masyarakat dengan TNI gelar Alutista dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72 dan HUT Yonkav 6/NK ke 63 Tahun 2017 yang dibuka oleh Staf Ahli Pangdam I/BB Bidang Sosial Budaya Kolonel Kav Halilintar Sembiring, SH pada Minggu 13 Agustus 2017 di Lapangan Parkir Ringroad City Walk jalan Ringroad Kec. Medan Selayang.

Pada pembukaan pameran alutsista, dalam sambutan Danyonkav 6/NK Letkol KavSyamsul Arifin, S. E menyampaikan pameran Alutsista ini diharapkan dapat menjadi salah satu wahana rekreasi dan hiburan serta memberikan nilai edukasi dan rasa kecintaan masyarakat terhadap TNI terbukti dengan banyaknya masyarakat yang ingin menaiki kenderaan tempur dan ingin berselfi diatas kenderan tempur. Kegiatan pameran alutsista ini merupakan stimulan untuk mendekatkan TNI dengan rakyat, bila kedekatan dengan rakyat tetap terjalin erat maka TNI semakin kuat. Adapun alutsista yang dipamerkan merupakan alat yang biasa digunakan TNI AD. Pameran berlangsung selama 3 hari dari mulai tanggal 13 sampai 15 Agustus 2017, akan menampilkan beberapa jenis Kenderaan Tempur (Ranpur) TNI AD baik tank maupun panser. Pameran alutsista ini juga akan memeriahkan beberapa kenderaan otomotif kuno mapun modern dari komunitas Kota Medan dan hiburan band. Adapun Ranpur yang digelar pameran Alutsista diantaranya, 7 unit tank AMX-13 Canon dan 8 unit panser dan diharapkan kedepan kita akan menggelar alutsista lebih lengkap lagi untuk dipamerkan, agar dapat menambah kecintaan rakyat dengan TNI.

Pada waktu yang sama, Bapak Andi Ginting, dari salah satu masyarakat lingkungan Simalingkar menyampaikan “kami sangat antusias melihat pameran Alutsista ini, karena dapat melihat secara langsung kegiatan pameran Alutsista dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72 dan HUT Yonkav 6/NK ke 63 Tahun 2017” dan akan menambah pengetahuan serta motivasi bagi masyarakat untuk menjadi seorang prajurit TNI. Diharapkan untuk kedepannya agar pameran alutsista dilaksanakan secara berkesinambungan dan diumumkan kepada masyarakat luas jauh hari sebelum digelar pameran alutsista khususnya wilayah Kota Medan.

Pejabat Kodam I/BB

  • Akasdam.jpg
  • Asren.jpg
  • i PAL.jpg
  • j TOP.jpg
  • kapuskopkar.jpg
  • kkapendam.jpg
  • o KUDAM.jpg
  • s DENMA.jpg
  • tBINTAL.jpg

Video Profil Kodam I/BB

Serbuan Teritorial

Serah terima jabatan Pangdam I Bukit Barisan
Prajurit Bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung Menyanyikan lagu MARS BUKIT BARISAN
Upacara Hari Juang Kartika kodam I/BB Tahun 2015

 Video lainnya...

Social Icons

Pengunjung Online

We have 57 guests and no members online